50$ for sign up!!!!! It's Free!!!!

exclusivemails.net

9000 Channels In Your PC!!!

Watch 9000 Channels on Your PC!!!

Bagaimana cari uang dari PAY PER CLICK


Salam Sukses,

Ternyata belajar internet marketig itu memang gampang ya dan semoga tetap semangat. O iya jangan lupa untuk mendaftarkan blog yang telah anda buat kemarin di 3 search engine terbesar seperti Google, Yahoo, dan MSN sedangkan search engine yang lain biasanya akan mengikuti. Apa gunanya mendaftar di search engine? supaya blog yang telah anda buat kemarin ter index di search engine jadi kalau ada orang yang misalnya membuka Google.co.id lalu mengetikan kata key word yang kita miliki misalnya cara cari uang maka blog kita akan muncul seperti contoh KLIK DISINI

Untuk mendaftar blog Anda di search engine, anda bisa mendaftarnya dengan mengunjungi :

biasanya setelah 2-3 hari mendaftar blog kita sudah ter index di search engine tersebut dan bila belum ter index coba daftar ulang dan biasanya ter index. Untuk melihat apakah blog kita terindex atau belum, anda bisa membuka www.google.com atau www.google.co.id lalu ketikan Url blog yang Samuel miliki secara detail misalnya ketikan searchcomputer.blogspot.com di kotak search engine dan anda lihat apakah blog anda sudah ter index atau belum.

Ok pelajaran berikutnya bisa kita lanjutkan setelah anda mendaftar blog di search engine. Hari ini kita akan mulai pelajaran bagaimana mencari uang dengan pay per click artinya kurang lebih kita akan dibayar bila ada pembaca website/blog kita meng-klik salah satu iklan yang dipasang pihak ke tiga misalnya Google.

Jadi bila anda mempunyai blog/website, manfaatkanlah blog/website tersebut semaksimal mungkin untuk mencari uang baik cari uang dari pay per click, program affiliate, dan sebagainya.

Kali ini kita akan belajar cari uang dari pay per click dimana kita akan mengundang Google agar mau memasang iklan pihak ketiga di blog/website kita dan bila ada yang klik iklan tersebut kita akan mendapatkan uang walaupun pembaca tersebut tidak membelinya. Besarnya komisi yang kita peroleh tergantung dari pemasang iklan dan faktor lainnya tapi lumayan kok untuk nambah uang belanja


Bila anda tertarik untuk mendapatkan uang dari bisnis pay per click, anda harus daftar terlebih dahulu di Google Adsense. Mau tahu cara mendaftarnya?

Sampai ketemu besok untuk mempelajari cara cari uang dari internet berikutnya yaitu cari uang dengan Affiliate Program.


Diambil dari buku karya Nufirman.

0 komentar: